Rabu, 18 Mei 2016

Perlu "Melakukan, Rambut". Penelitian ini mengungkapkan baru Perempuan Amerika Mengunci Kebiasaan Pengobatan

tidak lagi panjang adalah kali dari setiap minggu "mencuci dan didirikan" di salon. Hari ini-tidak kira apa jenis mengunci anda memiliki-ada gaya rambut dan item yang dihasilkan untuk anda.



Sebuah jajak pendapat online baru yang ditugaskan oleh Regis Corporation dan dilaksanakan oleh Penelitian Impulse Corporation dari 1,631 wanita di A.S. mengungkapkan bahwa banyak dari mereka biasanya memperoleh manfaat dari hari ini "mengunci technology." berpusat pada hasil mereka, tempat Regis menawarkan secara kolektif daftar beberapa penting mengunci "lakukan":

• Modifikasi Warna Anda dengan Bulan-bulan: Dengan terobosan saat ini, anda dapat lowlight warna, fokus pada atau blender. Regis Salon' Maria Gail Koridor menyarankan anda untuk warna koordinator takaran sinar matahari dalam waktu tahun. "Dalam musim panas, menambahkan menunjukkan ke perangkat terkunci untuk meringankannya. Dalam jatuh, menambahkan beberapa lowlights ke perangkat terkunci dan melanjutkan sedikit lebih gelap."

• Melindungi Perangkat Terkunci Warna: Jika anda di antara 71.3 persen perempuan yang warna rambut mereka, perisai warna anda dengan dikembangkan secara khusus shampo untuk rambut yang diwarnai, yang membantu untuk memelihara warna akurat. Beberapa yang paling terkenal terdiri dari Regis designLINE Rambut Pengobatan Warna Shampo dan Conditioner, Matrix color.intelligent dan warna Redken Memperluas.

• Menggunakan Item Desain: Hampir semua wanita-wanita yang disurvei (98.9%) menggunakan, tetapi banyak conditioner kurang dari 50% dari mereka menggunakan produk atau menyelesaikan penataan, seperti spray, gel, lilin, pomade atau kilauan pada turun. Dengan perkembangan saat ini dalam teknologi terkunci, item desain membuat semua perbedaan dalam gaya anda yang muncul dan berfungsi. Salon yang memfokuskan diri pada produk seperti Kunci Perdagangan membawa segala yang terbaik, profesional mengunci merek pengobatan, termasuk Paulus Mitchell, Sebastian dan Matrix. Tidak benar-benar yakin dari yang satu ke menggunakan? Rahasia dagang yang kreatif dan ahli kecantikan dapat menyarankan item yang ideal untuk mengunci Anda ketikkan.

Multi-tugas: Periode ini dengan anggota keluarga, akhirnya dapat menjadi sangat padat. Menyimpan oleh mendapatkan semua orang untuk periode regional anda tidak ada janji temu--diperlukan shopping mall salon, seperti MasterCuts, di mana kreatif dapat mempertimbangkan pengobatan seluruh anggota keluarga. Dan ingat, untuk menjaga setiap orang mencari besar, tinggal di sebuah enam- untuk delapan minggu-mengunci perhatian rencana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar